Wednesday, July 24, 2013

Weekend

by Anandhita di 11:36:00 AM
Mau cerita ah soal weekend. Pertama, hari sabtu, gw nonton Liverpool. Yah, gw ga ngefans-ngefans amat sih. Cuma, si suami fans setia, dan minta gw nemenin dia nonton. Sampe Senayan jam 5, ujan, dan antrian udh lumayan panjang. Ujan-ujanan dong gw. Untung pas pertandingan ga ujan. Suka sama suasananya. Fans-fans yg selalu nyanyi lagu Liverpool, tapi tetep nyanyi buat timnas juga. Bonus: bisa liat langsung mas Gerrard yang ganteng + liat lincahnya Mighty Red :D

muka capek ngantri :D

Besoknya, sambil ngantuk-ngantuk, pindahan rumah. OMG, capek banget nget. Saking capeknya, kaki gw sampe biru-biru. Dan pindahannya ga cuma 1 hari, tapi nyambung ke Senin. Mau manggil bu Endang buat pijit, kok ya ga sempet. Selasa, urus-urus segala macem + daftarin daycare buat Rayan.

Dan sekarang di hari Rabu, gw udah harus ngantor lagi dengan badan yang masih ga enak. Tapi, semuanya harus tetap di syukuri dong. Alhamdulillah... Setidaknya sekarang gw udh ga menempuh perjalanan jauh lagi ke kantor. Tinggal ngesot :))




0 komentar:

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting