Tuesday, July 09, 2013

29th

by Anandhita di 8:09:00 AM
I'm getting older.... Setahun lagi mesti pake krim anti aging nih.

Ga ada apa-apa, cuma ucapan dari orang-orang terdekat, plus atasan gw. Rutinitas gw pun kayak biasa. Pagi anter Rayan ke rumah nyokap, ngantor. Tapiii...pulangnya dijemput ayah, trus dinner deh di SMB.

ih, muka gw bulet banget di sini

Sampe rumah, dinyanyiin balonku sama Rayan. Paling bahagia sih yg terakhir ini. Yg biasanya ga mau nyanyi sendiri, tiba-tiba nawarin nyanyi di depan gw :')

Semoga di umur gw sekarang, gw ga gampang kepo, tambah sabar, bisa berpikir dengan bijaksana, sehat selalu, tambah dekat sama Allah dan rejeki dimudahkan. Aamiin..


4 komentar:

netta said...

happy bday dhita....
ikut mengaamiin kan semua doa yg terucap ya :*

Bunda 'Aqila said...

Selamat ulang taon mbaak...

mommy argakinan said...

happy bday yaah...
apa? 29? ciyus, mukanya masi ke anak SMA loh hihiii *anggep ini compliment*

Anandhita said...

@netta & @bunda aqila
aamiin. makasih yaaa..

@mommy argakinan
aaaaahhh...ciyus, aku suka banget nih ucapan kayak gini. makasih yaaa

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting