Thursday, July 04, 2013

3 tahun Rayan

by Anandhita di 9:40:00 AM
Sebenernya udh lama mau bikin postingan ini, secara ulang tahun anak kecil ini juga awal bulan Juni. Singkat aja deh ya, krn gw juga udh lupa mau cerita apa. Hahaha...

Dirayain di Mc D bekasi cyber park, si geng cabe ijo komplit ngumpul! Hahaha...si emaknya senaaang. Makasih yaa.. Mulai ngelantur. Kembali ke ulang tahun, Rayannya ngambek krn dia ga mau ulang tahunnya disetelin laguuuu... Lah trus sepi aja gitu? *ngikik* Dasar anak kecil ya.

Kuenya, yg kata Mc D ga boleh dibagiin karena ga ada sertifikat halal, gw pesen di Azrita. Kuenya cuma pake bc, ga full fondant, tapi cantik banget ya. Bc nya enak pula, ga eneg. Kue coklat dalemnya juga ga terlalu manis. Rayan suka banget. Oya, gw juga sekalian pesen cookiesnya.

Yah, lumayanlah acaranya. Rayan masih inget aja sampe sekarang. Ga sia-sia muka gw sampe loyo gitu :))

*foto-foto yg lain masih di flash disk si ayah. segini dulu deh, yg ada di hp gw aja


sumringah ya kalo difoto di depan kuenya


cabe ijo komplit. makasiiih...


0 komentar:

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting