Tuesday, February 28, 2012

Nid vekesyen << butuh liburan

by Anandhita di 10:32:00 AM
Setelah emosi gw dikuras keluar semua dari minggu lalu *yg sampe sekarang pun masih*, gw berasa capeeeek banget. Ngefek juga sama kesehatan kayaknya. Gw tidur aja berasa ngelayang padahal tensi gw -yang biasanya rendah- malah terbilang normal.Mungkin gw butuh liburan. Maksud gw bener2 liburan, yang pake cuti gitu, yang keluar dari rutinitas sehari-hari. Siapa tau aja bisa bener lagi.

Lagiaaan ya, ada aja sih yg nguras emosi. Khususnya seorang yg menurut gw menye-menye, yang maunya dimanja, ga mau susah, diturutiiin terus. Lah, selama ini gw udah sabar ya, ngasih yg dia minta. Tapi gw tetep manusia yang walaupun katanya sabar harusnya ga berujung, tetep ada ujungnya. Kalo curhat sama 2 orang temen gw di bbm, gw udh keluarin semua autotext yg kejam-kejam.

Semoga orgnya baca, biar dia tau, ga perlu lah menye-menye ke gw. Bikin gw tambah ga suka.
 

Jadi, gw butuh liburan. Ga usah jauh-jauh, ke puncak pun gw mau. Yg jelas ga mau di hiruk pikuknya kota ya. Sewa vila, diem aja di vila, nikmatin hawa segar. Duuuh... ayaaaah....aku mau liburaaan... *kata ayah "sedang dipikirkan"*.

**gambar dari sini

1 komentar:

Anggie...mamAthar said...

Cup.. cup... yang sabar ya Bun.. *gategasambillirikAyahRayan...

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting