Thursday, February 09, 2012

Simplymii

by Anandhita di 8:32:00 AM
uhuk.. sebelah gw keliatan jutek ya? pdhl aslinya ga :D

Permisiii... Mau narsis ah. Dihujat boleh, tapi dibelakang ya. Kalo muji, ya langsung ke gw dong :p

Ceritanya temen 1 gengnya Muji weekend mau nikah. Daaan...gw lagi pengen pake baju yg beda. Jadilah hunting baju ke mol. Ga dapet, dong.
Tiba-tiba kepikiran @_SimplyMii punya apa ya, yg lucu. Liat webnya, ada yg lucu ternyata. Dan sesuai juga buat badan gw yg kuyus dan ga pernah gemuk ini *ditabok Wiji bolak balik :p *. Sekalian beli scarfnya. Minta pilihin yg cocok sama bajunya.

Pas sampe, nyoba, ga nyangka bakalan lucu. Nyaman dipakenya. Ukurannya juga pas sama gw. Scarfnya juga. Intinya? Sukaaaa... Silahkan diintip ya, webnya. Trus dipilih...dipilih...

#bukanpostinganberbayar

*btw, ichaaa...inget ga tempat apa ini? tempat lo nikah :D *

2 komentar:

Rizka said...

Deket banget sama pintu masuk yah. He5 gw ga akan pernah lupa tiap pojokan gedung itu. *lebay*. Ha5.

Cakeeepppp. Tapi ga asik ah kalo warnanya bukan ungu. Akhirnya dhita pake baju slaen warna ungu. Hi5 * minta di timpuk *

Anandhita said...

@icha
bosen tau ungu melulu. tobat deh gw *tapi tetep ga boleh liat yg warna ungu*

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting