Thursday, February 09, 2012

Temen baru

by Anandhita di 9:05:00 AM

Rayan punya temen baru. 2 kelinci. Dibeliin kakek. Widiiih, senengnya ampun2an. Bangun tidur, kelinci. Abis mandi, kelinci. Lucu deh liatnya. Cuma gw rada takut kalo liat dia geregetan sama kelincinya. Sampe-sampe mikir kalo tuh kelinci bakal cepet mati krn stres :D

Suatu hari, si kelinci dikeluarin dr kandangnya, tanpa ada yg ngawasin. Kenapa bisa gt, gw juga ga tau. Nah, tau-tau 1 kelinci dibawa kucing, digigit lehernya. Pas banget si Rayan + ita keluar. Nakutin kucing, telat. Dan kelincinya dilempar kucing pas di depan Rayan dalam keadaan sekarat. Nangislah si Rayan.

kasian :'(

Gw taunya dr twit ade gw yg emang lg di rumah. Huwaaa...mana Rayan lagi sayang-sayangnya. Mana tragis gitu matinya.
Tapi pas gw sampe rumah, anaknya udh riang gembira lagi. Dan di kandangnya udh ada 2 kelinci! Hahaha...si kakek ternyata udh beliin lagi. Kasian kalo sendiri, katanya. Terima kasih, kakek :)

1 komentar:

Anggie...mamAthar said...

Mati 1 tumbuh seribu.. eh duaaa...

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting