Wednesday, March 07, 2012

Untitled

by Anandhita di 10:45:00 AM
Jadi, ternyata gw masih stres. Dan semakin stres. Bingung harus gimana.

Akhirnya, gw mutusin untuk nonton sendiri. Film apapun, yg paling deket jam tayangnya pas gw sampe. Alhamdulillah, pas sampe ya pas film This Means War. Lucuuu... Pantes aja adek gw bilang bagus. Hmm..sepertinya menyedihkan ya, nonton sendiri. Tapiii...gw ketagihan! Hahaha... Ga usah kompromi mau nonton film apa. Drama, komedi, action, kartun, hor...eh, yg terakhir ga, deh. Suka-suka gw aja.


Selesai nonton, perasaan gw membaik. Dan gw memutuskan, untuk mengambil porsi 'me time' gw sendiri. Tidak dengan siapa-siapa. Bukannya gw ga sayang Rayan mau seneng-seneng sendiri. Tapi, kalo gw stress mulu, kasian rayan kan. 

Langkah selanjutnya, kayaknya perlu nih travelling sendirian :D

2 komentar:

Anggie...mamAthar said...

Hihihi.. kl aku biasanya aku bawa berenang... sekali celup ke kolam, stress nya jadi berkurang.. :)
Sukses dg rencana travelling-nya yaaa...

Lenny said...

ada bagusnya juga kok sekali punya "me time" untuk relaksasi sejenak.klo udh fresh baru deh beraktifitas lagi tentunya jadi lebih tenang :)

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting