Monday, October 11, 2010

Kopdar pertama

by Anandhita di 9:23:00 AM
Hari Minggu kmrn, akhirnya aku, bundanya Rayssa, windya, sama @astimuas ketemuan juga *salaman*. Aku telat setelat telatnya... Maap ya, emaks... Pergi dari rumah udh cepet, tapi apa daya macet di mana2. Lewat jalan tikus pun macet juga. Jadinya malah muter2 *mewek*. Plus parkiran juga susah.

Sampe sana, yg lain udh cerita panjang, aku nya br dtg. Ngobrol sebentar, aku keliling buat cari makan. Balik ke meja, eh, amel udh ga ada. Ga taunya .. ga tau deh kemana :p
Cuma emang ga jodoh ya, entah knp Rayan agak2 bete. Plus, dia pup pula. Nyari nursing room, eh, anaknya udh ga betah. Akhirnya ke toilet aja buat ganti pampers. Nangislah dia sekenceng2nya karena udh ga betah ditambah ngantuk. Yang berakibat.. bajunya berantakan. Untung bawa baju cadangan :D

Selesai, balik ke meja, mbaknya Rayan udh selesai makan. Akhirnya dia yg gendong sampe Rayan tidur. Emaknya ngobrol lagi sama yg lain. Ga lama, Raffa dtg sama papanya dalam kondisi.. tidur. Yaaah... ga bisa kenalan. Eh, dtglah Rayssa sama papanya juga. Loh, bundanya kemana? Ga taunya mereka juga lagi nyariin. Laaah?? Dodol juga nih si amel. Rayssa lucu. Kalem aja gitu. Pdhl pengen denger suaranya :)

Semua kenyang, akhirnya ke mobil dulu buat ambil si jeniper. Alhamdulillah, berkurang juga jeniper yg numpuk di rumah. Tinggal jenipernya si *lagi-lagi* amel.

Sebelum pisah, kita foto2 dulu doong...


Kapan2 ketemuan lagi yaaa.... Buat @astimuas, ditunggu cabang barunya yaaa :)

6 komentar:

AmeliaRiezky said...

Dhitaa..maap yiaaa..iya nih gw kemarin ribet en riweuh maak.. Kapan-kapan ketemuan lg ganti tempat yaa :D jenipernya gw bayarin aja deh, trus lo kasi siapa jg gpp daripada keburu kadaluwarsa :(

Anandhita said...

@amel
gw bingung, mel, siapa lagi yg doyan :(

windyamun said...

aa senangnya yah ;)
Jenipernya emg brpaan? sini bwt gue aje lagi..gw bayarin wkwkwk :p

Anandhita said...

@windya
klo windya mau, hari minggu kita ketemuan di mana gitu. gw mau ke daerah pramuka

Tini said...

*bingung* jeniper apaan siiy??? :)

Anandhita said...

@tini
jeniper itu jeruk nipis peras. oleh2 dari kuningan :)

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting