Friday, November 29, 2013

Khayalan tergila

by Anandhita di 8:31:00 AM
Entah kenapa, gw cinta banget sama laut. Waktu hamil aja bela-belain bawa makanan dari rumah, sewa tenda, makan di sana, trus pulang. Orang-orang terdekat gw pun pasti udah tau gw cinta laut. Kadang-kadang mereka cerita abis dari pantai mana, laporan ke gw trus ditambahin "kalo liat laut pasti inget lo, dhit". Hehehe... Pernah juga gw kangen sama suara ombak, dan gw langsung minta rekamin suara ombak sama temen gw yg lagi ada di tengah laut. Jadiiii...mau itu seaworld, gelanggang samudra, ancol doang liat laut, atau bawa gw ke pulau, gw akan akan akan sangat bahagia dan jadi pendiem saking menikmatinya :D


Dan...gw punya khayalan, pengeeeen banget ya, seaworld udh tutup, gw bawa kasur plus bantal ke situ, nginep, dan tidur di terowongan seaworld itu. Kenapa seaworld? Ya ga harus di situ sih, yg penting terowongan laut. Masalahnya gw cuma pernah ke seaworld. Kebayang tidur sambil liat ke atas, itu segala macem ikan berseliweran. OMG!! Pasti keren. Tapi yaaa...akan cuma jadi khayalan sih. Makanya jadi khayalan tergila gw. 

Jadi, apa khayalan kamu?


0 komentar:

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting