Friday, November 29, 2013

Anger Management

by Anandhita di 2:37:00 PM
Ketika lo ditelpon orang dengan nada membentak-bentak dengan posisi si orang itu bukan siapa-siapa yang berhak untuk bentak-bentak lo, maka:
a. Lo jawab dengan bentak balik
b. Jawab dengan lemah lembut
c. Jawab dengan datar tp lama-lama sewot juga


Gw, kemarin ini, spontan bersikap c. Awalnya gw mikir, tapi ya lama-lama ga terima juga lah ya. Apalagi ujung-ujungnya telpon di seberang sana dibanting *ih, emang itu telpon punya situ pribadi*. Tapiiiii...gw bukan tipe orang yang demen banget teriak-teriak biar semua orang tau gw lagi punya masalah sama siapa. Well, umur gw udh mendekati 30, kayaknya ga pantes aja ya bersikap kayak anak sma. Maluuu....

Mendingan gw diem, alihkan pikiran biar ga emosi. Trus makan enak deh. Hahaha.... makan enak versi gw kemarin itu, bebek slamet. Enak juga ya rasanya sambelnya dicolokin ke matanya. Ups! Ga deh. Ga demen masuk inpotemen deh gw.

Buat yg kemarin kelakuannya kayak anak sma, plis, inget umur. Udah ga pantes, tanteee.. Daripada gitu, mendingan ikutin saran temen saya ke si angry bird: ikut kelas anger management. Atau, bisa juga ikut kelas kepribadian. Ya kali aja gitu, mendingan. Ya ga?



Sekian *curhatan kali ini* dan terima voucher makan :D

0 komentar:

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting