Wednesday, October 30, 2013

Penghuni baru (2)

by Anandhita di 8:38:00 AM
Well, setelah menghabiskan novel-novel yg gw beli secara kalap, dan bikin gw berhenti beli novel dulu sampai semuanya gw baca, akhirnya gw beli novel lagi *kebetulan juga udah ada tempat gara2 garage sale novel*. Kali ini ga pake kalap :D

Hey, welcome The 13 Treasures & The Ocean at The End of The Lane.


The 13 Treasures ini sebenernya sempet gw lirik di Gramedia dulu. Tapii...karena waktu itu lagi ngincer yg lain, ya ga dibeli. Etapi, masih inget aja sama itu buku. Nah, pas hunting di tokobagus, ada yg jual. Baru pula. Ga mikir lagi dong belinya ;)

Kalau The Ocean itu, kemaren ini sempet hitz di antara blogger buku. Ke blog ini, ada buku ini. Ke blog itu, ada juga. Penasaran, deh. Nah, pas tadi malem si ayah nawarin beli novel *cateeet...nawarin beli novel!!*, ya gw langsung dong ambil.

Daaan...yippieee..mereka siap jadi penghuni lemari buku gw :D

0 komentar:

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting