Wednesday, October 02, 2013

Alasan ke 4

by Anandhita di 10:07:00 AM
Pembuka: Kalo anak lagi sakit, bawaannya sensi. Jadi pengen curhat, deh.

Gw pernah baca twitnya @MindBIowingPics: A person hates you for at least 1 of 3 reasons: 1. They hate themselves. 2. They want to be you. 3. They see you as threat.

Gw ga setuju cuma ada 3 alasan. IMO, alasan ke 4, ada beberapa orang yang emang nyebelin dari sananya sampe-sampe gw benci tuh orang. Unlucky me, gw kudu tetep berhubungan sama beberapa orang yang gw benci tersebut. Hahaha... Walaupun kadang rasanya pengen gw pites. Tapi ga bisa, karena mereka manusia, bukan kutu :p

Kalo udah sampe super ga tahan, biasanya gw ngomel-ngomel ke 2 ibu-ibu yang bisa bikin gw malah lupa sama bencinya gw. Well, thx to kalian dan ocehan-ocehan random kalian yg suka bikin geleng-geleng.

Sekian tulisan ga penting ini.


0 komentar:

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting