Monday, April 08, 2013

Trip to Kebun Raya Bogor

by Anandhita di 11:27:00 AM
Kalo punya budget buat trip yang kecil kayak gw, efeknya gini. Mesti pinter cari tempat buat jalan yg murah meriah. Bulan lalu TMII, kali ini ke KRB.

Jalan jam setengah 7 dari rumah *yang akhirnya gw tau ternyata itu kecepetan*, sampe Bogor jam setengah 8. Dan ternyata KRB baru buka jam 8. Hahaha...salah sendiri ga browsing dulu.

Setelah keliling-keliling Bogor dulu untuk membunuh waktu *hish, bahasanya*, balik lagi ke KRB dan Alhamdulillah udah buka.

Harga tiket per orang: 14rb
Harga tiket mobil: 30rb 




Capek muter-muter, dan berakibat laper, akhirnya mutusin makan. Kita ke Ayam goreng fatmawati yang di samping IPB. Masih sepi, karena belum waktunya makan siang.

Kelaperan, pesennya kalap. Ayam goreng, pepes peda, tempe mendoan, dll. Hasilnya? Kenyang parah! Hahaha... Dengan total cuma 88rb, bisa sekenyang itu agak kaget juga gw.

Pulangnya gw mampir dulu ke Alania Chocolava yang ada di sebelah tempat kita makan. Beli 1 chocolava, dan 2 klapertaart. Cuma karena penasaran, rasanya klapertaart itu kayak gimana :D

Trip berakhir dan kita pulang. See you next time ya, Bogor :)

2 komentar:

dian sigit said...

iya ya lbh menyenangkan pergi2 ke tmp beginian ketimbang ngemol..aku klo wiken akhir2 ini sering mol tp cuma main ke playground nya aja, jd pgn wisata alam deh *tp klo dimari kemanaaa T___T

Anandhita said...

@dian
di sana ga ada ya wisata alam gitu, di? tapi yg terpenting anak hepi, kan? ;)

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting