Monday, July 23, 2012

@randangsarai

by Anandhita di 10:58:00 AM
Suatu hariiii *duileee...berasa story teller* gw dpt BM dari Husnul yg isinya PO @randangsarai udah dibuka. Ada rendang daging, ayam, paru & dendeng batokok. Hhhmmm...

Dikarenakan gw tipe yg-males-masak-untuk-sahur-kecuali-kepepet *berasa gw yg nyiapin, pdhl si ita*, kepikiran untuk nyiapin makanan yg praktis, tp ga instant. Hehehehe...ceritanya sebisa mungkin menjauh dari mie instant & makanan kaleng *komat kamit semoga pak suami ga komplen, karena dia pecinta mie instant*. Pesenlah gw si dendeng batokok. Gw pesen hari Kamis. Penting dicatat, soalnya ini akan ada hubungannya dengan paragraf selanjutnya.

Nah, Sabtu, waktu gw lagi nyiapin buat buka puasa, datanglah si kurir JNE. Si dendeng dtg doong, pdhl gw belum ****** >> maksudnya disensor. Langsung dong, instruksi diturunkan kepada ita untuk mengeluarkan sedikit, buat tambahan lauk. Oke, mari lanjut ke dendengnya.

Dendengnya empuk. Cabenya melimpah. Rasanya pas. Tapiiii...menurut gw kurang pedes. Hehehehe.... Bisa ga ya, request lebih pedes lagi? :p

Oke, selanjutnya kita pesen apa ya? Rendang paru? :D

2 komentar:

neng_olip said...

****** << belom transfer!

*kabur*

windia said...

brpaan mangnya dendeng batakok or paru-nya dhit? Let me know dong dong? Thankies :)

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting