Thursday, July 12, 2012

Campur aduk

by Anandhita di 3:14:00 PM
Ga ngerti kenapa. Semuanya campur aduk. Ya jenuh sama kantor, kesel sama pertanyaan yg itu-itu aja, dll dll. Kalo dibilang PMS, tapi jadwal gw kan masih 2 minggu lagi. Dan baru kali ini sampe ga bisa nahan kayak gini.

Jadi, daripada kesenggol dikit trus gw ngamuk-ngamuk pdhl ga ada yg salah, gw mengundurkan diri sementara dari dunia bbm-an sampe tenang lagi. Eh, tp kalo ada yg mau beli clodi ya gw layanin kok bbm nya :D  *nini, oma, gw ga marah sama kalian ya. takut kelepasan kata-kata yg gw takutnya malah bikin sakit hati*.

Dan gw harap di kondisi kayak gini ga perlu ada yg ngeselin kayak kmrn yang bikin gw beneran ngamuk. Amiin..


Note: harus segera cuti!!!

2 komentar:

neng_olip said...

*terbang ke jepang* *lariiiiii*

Anandhita said...

@neng_olip
*kejar ke eropa*

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting