Thursday, July 05, 2012

2nd novel for sale (part 1) >> SOLD

by Anandhita di 8:55:00 AM
Rak buku udah penuh, rumah cuma seiprit, ga bisa nambah rak buku. Jadi deh, beberapa direlakan supaya yg baru ada space. Yg mau bisa kirim email ke andhita@gmail.com ya. Oya, harga boleh nego kok...


ASA, MALAIKAT MUNGILKU (Astuti J. Syahban)
KETIKA serigala itu mulai merayapi tubuh anak keduaku, Asa Putri Utami, hati dan pikiranku sebagai ibu pun tersayat-sayat nyeri. Usaha meminta pertolongan dari para ahli untuk mematikan atau paling tidak melumpuhkan serigala itu tak pernah henti dilakukan. Lantunan kalimat suci dari Yang Maha Suci juga tidak pernah jeda meluncur dari lisan dan hati seisi rumah.

Namun, serangan itu tak dapat dihentikan. Jantung, ginjal, hati, daun paru-paru, saluran kencing, otak, saraf, darah, rongga pernapasan, tulang, dan otot-otot, semua dimangsanya. Namun eloknya, Asa tetap bertahan. Dia punya kiat dan sikap sendiri untuk menghadapinya dengan totalitas diri yang dibungkus keikhlasan, kepasrahan, dan kesabaran.

“Serigala” itu adalah kelainan yang mendekam di dalam tubuh Asa sendiri. Dunia medis membahasakannya dengan sebutan Lupus. Nama formalnya Systemic Lupus Erythematosus (SLE), penyakit langka yang hingga kini masih menjadi “misi mustahil” untuk disembuhkan.

Melalui kisah nyata yang dinarasikan bak novel ini terpancar jejak-jejak hikmah yang dapat kita petik dari seorang bocah dalam mengimani takdir-Nya. Penulisnya, tak lain, ibu kandung si malaikat mungil.

Harga: 24rb




SI PIRANG YANG DOMINAN (Alisa Kwitney)
Harga: 10rb

dibungkus plastik


THE THIRTEEN TALE (DONGENG KETIGA BELAS) by Diane Setterfield
Semua orang memiliki cerita. Karena cerita seperti keluarga. Kau mungkin tidak mengenal siapa mereka, atau telah kehilangan mereka, tetapi mereka tetap ada.
Kau tak bisa berkata kau tidak memiliki mereka.


Vida Winter adalah seorang penenun cerita. Semasa hidupnya ia telah melahirkan 56 buku yang semuanya laris bak kacang goreng. Cerita-cerita. Dongeng-dongeng.
Namun tak satupun cerita yang ditenunnya memberitahu pembaca kebenaran mengenai jati dirinya sendiri. Kepada para wartawan yang penasaran ia memberikan 19 versi yang berbeda-beda mengenai jati dirinya.

Siapa Vida Winter sesungguhnya tetap tertutup rapat... hingga beberapa waktu menjelang akhir hidupnya. Ingatan tentang kejadian 40 tahun silam kembali menghantuinya. Seorang pemuda, tampak seperti wartawan tak berpengalaman. Dengan raut wajah penuh tekad pemuda itu berkata,

“Ceritakan padaku yang sesungguhnya.”

Harga: 31rb

 



BAD HEIR DAY by Wendy Holden
Anna gembira sekali ketika mendapat lamaran yang ditempelkannya di papan pengumuman perpustakaan akhirnya mendapat jawaban, tidak tanggung-tanggung yang memanggil adalah Cassandra, novelis terkenal itu. Tadinya, Anna sempat ragu-ragu, tapi, ketika Seb, pacarnya mencampakkannya, tanpa pikir panjang, Anna langsung menerima tawaran bekerja di rumah Cassandra.

Ketika berada di rumah Cassandra, tidak ada tanda-tanda sedikit pun, Anna akan diajari tehnik-tehnik menulis. Malahan, Cassandra memberinya pekerjaan sebagai Nanny, pengasuh anaknya, Zak yang nakalnya ampun-ampunan dan menjadi pengurus rumah. Ok… Anna sempat berpikir, mungkin ini hanyalah sebuah awal untuk menjadi asisten penulis.

Tapi, lama-lama, harapan itu sepertinya semakin jauh dari kenyataan, bahkan Cassandra pun tidak pernah terlihat menulis. Cassandra hanya sibuk mabuk, sibuk memikirkan persaingan antar orang tua untuk saling pamer kekayaan di St. Midas, sekolah Zak, dan sibuk bertengkar dengan suaminya, Jett, mantan penyanyi rock terkenal yang sedang mengurus album comeback­­-nya dan yang mata keranjang.

Harga: 10rb

dibungkus plastik

PELUANG KEDUA by Agnes Jessica

“Kau mau bertaruh?”
“Tentu saja. Sebutkan apa taruhannya!”

Alex memandang Inez dengan tatapan menilai, lalu berpikir-pikir sebelum akhirnya berbicara, “Kau bekerja untukku selama satu bulan. Dalam satu bulan itu kau harus mencapai hasil yang memuaskan. Katakanlah kau harus berhasil mencapai sesuatu yang luar biasa, seperti punya uang dalam jumlah besar, menjadi sesuatu yang diimpikan banyak orang atau apa saja, maka kau menang.”

Inez Amrez adalah seorang penyanyi terkenal yang terlibat kehidupan hedonis. Ia pemakai narkoba, pemabuk, penganut kehidupan seks bebas, dan berbagai kehidupan lain yang tak benar. Lalu ia mengalami kecelakaan karena mengemudi dalam keadaan mabuk, dan meninggal.

Tapi ia diberi kesempatan kedua untuk hidup kembali dalam diri seorang gadis lugu bernama Anis. Dan ia harus memulai kehidupannya dari awal lagi, karena berbeda dengan dirinya dulu, Anis berprofesi sebagai seorang pembantu. Tapi apa daya, ia kembali bertemu dengan orang-orang di kehidupannya terdahulu, sehingga kini ia mengerti siapa yang benar-benar menyayanginya, dan siapa orang-orang yang tidak bersedih atas kematiannya.


Harga: 14rb

dibungkus plastik


HIS WEDDING ORGANIZER by Retni S. B.
Mau tahu tentang ketololanku yang paling memalukan? Aku pernah berselingkuh. Dengan lelaki yang pernah jadi pacarku, sekaligus yang pernah memberiku luka karena dia memilih menikah dengan perempuan yang memintaku jadi wedding organizer-nya. Bodoh, kan? Sangat.

Keterlaluan. Karena aku sampai berani mengorbankan Adra-lelaki yang kecintaannya padaku mungkin hanya mampu disaingi tokoh utama dalam film-film drama-demi hubungan semu yang nggak menjanjikan apa-apa selain sensasi debar jantung. Tolol kuadrat, kalau aku nggak segera sadar untuk menyudahi semuanya. Dan memperjuangkan kembali cinta Adra yang telanjur pecah.

Masalahnya, Adra tidak setolol aku! Dia menolak! Haruskah aku menyerah? Oh, andai saja aku diberi kesempatan mempersembahkan sebuah perkawinan yang luar biasa baginya (dan bagiku….)


Kondisi: ada beberapa halaman yang ada noda kuningnya
Harga: 14rb (booked)


0 komentar:

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting