Wednesday, June 06, 2012

Truly, Madly

by Anandhita di 9:47:00 AM
Judul: Truly, Madly (Lucy Valentine #1)
Pengarang: Heather Webber

Resensi: 
Lucy Valentine diserahi kepemilikan Valentine Inc. perusahaan biro jodoh terkemuka—oleh ayahnya. Tidak banyak orang yang tahu kalau keluarga Valentine dianugerahi kemampuan oleh Cupid untuk melihat aura cinta sehingga bisa menjodohkan seorang pria dengan wanita jika aura mereka cocok. Sayangnya, kemampuan ini tidak dimiliki oleh Lucy.

Alih-alih membaca aura, Lucy justru bisa menemukan barang hilang lewat tangan orang yang disentuhnya. Hal itu dirasakannya saat dia menyentuh tangan salah satu kliennya, Michael Lafferty. Lucy melihat ada tengkorak yang dikubur di pekarangan dekat rumah Michael, dan tengkorak itu memakai cincin Michael! Lucy akhirnya meminta bantuan seorang investigator pribadi bernama Sean Donahue untuk menyelidikinya.


Tertarik karena liat covernya yg mengkilat, lucu. Baca bagian belakangnya, eh, kayaknya seru. Soalnya ada mayat-mayatnya gt. Hahahaha...gw emang demen novel yg kejam. Bikin ga bisa berhenti baca, dibanding novel yg cinta-cintaan, menye-menye.

Tetep sih, ada cinta-cintaannya. Jadi kayak gabungan antara chicklit dan novel thriller. Seru, bikin ga bisa berhenti bacanya.

Emmm..kasih 4 bintang buat novel ini, deh. Dan gw akan beli si Lucy Valentine yg #2 :D

2 komentar:

effie netta said...

jadi penasaran...
soalnya gw juga pecinta novel2 yg ada darah2, detektif, mayat2, hahaha
tossss dulu aaah :D

Anandhita said...

@netta
toooss.. lebih seru aja gitu ya, net, kalo berdarah2. eh, tapi bumil jangan baca gituan ah. yg lucu2 aja :)

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting