Wednesday, June 06, 2012

Happy Birthday, ayah...

by Anandhita di 1:02:00 PM
Yes, berhasil juga gw kasih surprise buat ayah. Seumur2 ga pernah kasih surprise nih, gw.

Jadi, ceritanya jauh-jauh hari gw udah pesen di Nath Cupcake . Temanya ofkors Liverpool doong. Hari Minggu, jam 5.15, gw cabut dari rumah *barengan satpam komplek buka pager*, ambil si cupcake ini. Syukurlah ga pake nyasar. Sampe rumah, si ayah belum bangun. Syukurlaah.. Langsung tancepin lilin, nyalain, trus bawa ke kamar itu cupcake. Orangnya sih cengar cengir aja. Besoknya baru ngaku kalo dia terharu sampe mau nangis. Ahahaha...berhasil dong gw *nyengir lebaaar banget*.

Oke, ini dia cupcake nya. Lucu yaaa... Oh, buat Bekasiers yg cari cupcake, bisa ke Nath ini. Dia di daerah Galaxy. Bisa pesen 4 pcs aja, loh. Jadi ga perlu banyak-banyak amat.
   
Cukup cupcakenya aja yg ada fotoya. Orangnya baru bangun tidur, blm layak :D

0 komentar:

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting