Friday, April 27, 2012

Peace dong ah..

by Anandhita di 7:46:00 AM
Cuma ga habis pikir, ada gitu orang yang demen banget cari musuh. Apa hidupnya segitu datarnya ya, sampe mesti cari musuh biar hidupnya jadi lebih hidup *eerr...itu kata-kata iklan apa ya?*

Liat infotainment, artis itu sibuk ribut sama artis ini. Duuuh...biar tetep populer gitu ya? Kan ga perlu gitu juga kayaknya. Coba ke panti asuhan, nyumbang yg banyak, undang wartawan. Tetep kan masuk infotainment. Iya sih, riya. Tapi kan berguna buat yg di panti. Ga cuma nongol di infotainment, koar-koar, bilang dirinya ga salah, artis satunya yg salah. Hhhffftt...

Dunia maya pun ga kalah heboh. Ga kenal aja bisa berantem boook. Gara-gara twit, status facebook, status messenger *ketawa miris*. Ya ada sih, yg dpt musuh dengan cara ga sengaja. Tapi ya ada juga yg sengaja. Aneh banget, ya?

Gw? Ya kadang siiiih kepancing. Tapi sekarang kok gw lebih milih untuk diem. Ada yg nyindir, cuekin. Gosip? Apalagi. Tapi ya, emang sih, si oma sama nini yang harus baca omelan gw *piss ya, oma, nini*. Tapi abis itu ya gw tenang. Let them laah... Hidup gw ga segitu datarnya sampe harus ngeladenin.

Salam damai! :p

0 komentar:

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting