Wednesday, April 04, 2012

Bohong itu harus konsisten

by Anandhita di 9:21:00 AM
Itu yang gw pelajari hari ini. Konsisten, kalo ga ya bakal ketauan. Hahaha...

gambar dari sini

Jadi, ceritanya gw pernah tuh dibohongin sama beberapa org yang, sebenernya, ga perlulah mrk bohong. Gw ga akan jealous. Lah, gw pun ga akan mau ikut terlibat di suatu hal yang bikin mereka bohong ke gw. Alasannya? Ya gw ga melihat adanya satupun alasan yg bikin gw mau ikut. Toh, gw ga cocok sama mereka. Pis... (^▿')♉

Walaupun pada hari itu gw udh curiga. Tapi ya gw berusaha untuk percaya. Dan tiba-tiba hari ini....taraaa....kebohongan terkuak. Lah, langsung dong gw connect ke saat gw curiga. Oooh...bener toh kecurigaan gw. Hahaha...

Sekian pelajaran hari ini. Jadi...gw belajar, kalo bohong itu harus diingat, dan harus konsisten *kenapa gw jd ngajarin ga bener?*

2 komentar:

Mamanya Arza said...

Dhitaaa...
apa kabar? rayan udah gede ya dit,, udah mo 2 tahun aja..

Anandhita said...

baiik, put. kamu lagi hamil adiknya arza ya? ihiiiy... udh pada mau kasih adik ya. ikutan aaah *eh*

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting