Friday, April 27, 2012

Cacar

by Anandhita di 7:44:00 AM
Setelah emaknya kena cacar, giliran Rayan kena. Duuuh... *getok diri sendiri*. Anaknya sih oke-oke aja, ceria kayak biasa setelah si gelembung keluar.

Masalah malah datang sebelum gelembung keluar. Ga mau makan sama sekali! Makan, muntah. Minum muntah. Ya Allah, stres banget rasanya liat Rayan kayak gitu. Muka pucet, mata cekung, perutnya ga gendut lagi.

Hari Minggu, udah mulai mendingan. Pagi, pas bangun, langsung gw kasih makan bubur. Alhamdulillah mau 3 suap. Yah, ga ada apa-apanya sih, tp setidaknya ada yg masuk. Siang gw ajak ke KFC *coba-coba, kali aja dia mau*, bener loh, dia ikutan comotin ayam gw. Laper kali yaaa... Trus pulangnya beli kentang goreng. Dia cemilin di mobil. Ah, ga tau deh itu salah apa ga, pokoknya yg penting ada makanan masuk ke perutnya.

Minggu sore, mulai muncul deh tuh gelembung cacarnya. Tapi udah mau minum susu. Besoknya acara makan dan minum lancar. Setelah yakin cacar, Rabu gw bawa ke dokter *jangan tanya kenapa tunggu yakin*. Karena si mamah tau Rayan sakit, dia nawarin diri dong ngerawat cucunya itu. Hahaha...udh gw kasih tau Rayan itu udh ga kayak bayi, pasti mamah capek, tetep lo kekeuh dengan alasan "mamah kan sekali-kali mau masak buat Rayan". Yasutlah, gw oper Rayan.

Ohya, jadi kan ada tetangganya si mamah yg liat Rayan. Dengan yakinnya dia bilang Rayan itu kena flu singapore, bukan cacar. Laaah... Jelas-jelas cacar. Si dokter pun udh mastiin itu cacar. Ah, ya sudahlah. Semoga anak bunda cepet sembuuuh...

2 komentar:

Mamanya Arza said...

Get Well soon Rayan..

Anandhita said...

@mamanya arza
makasih tanteee... :*

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting