Monday, January 02, 2012

Hadiah di hari pertama

by Anandhita di 9:00:00 AM
Akhirnya, setelah 14 hari telat, datang juga. Deg-degannya pol banget deh. Mulai dari deg-degan hamil pas awal telat, sampe deg-degan harus kuret pas abis dari dokter. Hamil? Dooh, Rayan masih kecil. I’m not ready. Apalagi sebelumnya gw sempet berpikir untuk punya 1 anak aja, atau kalo mau nambah ya tunggu Rayan SD aja. Hehehe…

Kenapa harus kuret? Jadi, setelah seminggu ga datang juga, gw memutuskan untuk cek ke dokter. Di USG, katanya ada penebalan rahim, dan ada penggumpalan aja. Dokter kasih obat hormon, karena sepertinya hormon gw berantakan gara-gara masalah gw sebelumnya. Hahahaha….ternyata gw segitu stresnya ya sampe ngacauin si hormon. Sehari, dua hari, kok si obat belum ngefek. Googling lah gw soal penebalan rahim. 

Hasilnya? Eh kok eh, mesti dikuret ya? Kalo ga bisa jadi penyakit. Nah loh, tambah stres dong gw. Tanya nyokap, eh, si nyokap juga pernah dikuret karena masalah yg sama. Deng dooong… Akhirnya langsung tanya ke RS tempat melahirkan soal biaya kuret. Hihihi…akhirnya gw pasrah. Ya udahlah kalo emang harus dikuret. Daripada jadi penyakit, kan. Untungnya juga punya bbg yg isinya ibu-ibu pengertian. Bisa nyampah deh gw, tapi malah dpt support. Makasiiih…. *kirim mi lidi 1 batang*

grafiknya jadi acak-acakan lagi
Tahun baru, perut gw kram gitu. Tapi ya biasa aja kramnya. Paginya ke toilet, eh, dia datang. Duuuh, gw seneng banget. Lega. Ga perlu kuret, ga hamil juga. Rencana-rencana tahun ini langsung kebayang lagi. Cihuuuy…. Hadiah pertama di tahun 2012 dari Allah. Hahahaha…mungkin gw satu-satunya orang yg menganggap datang bulan adalah hadiah. Bersyukur banget deh :) 

4 komentar:

Anggie...mamAthar said...

alhamdulillah... ga perlu sampai di kuret... :)

The Syah Family said...

dhiit...koq sama ama gue, deg2an banget gue telat 12 hari dong. kmaren gw br dpt tp gw ga kedokter sih soalnya TP negatif trs ga merasakan tanda2 hamil jd lempeng aja. gw sih emg berencana nambah taun ini tp ga januari krn mo ada plan lain. sama sih, gue juga agak lega dpt kado awal tahun ini hihihi

Anandhita said...

@anggie
iya, Alhamdulillah banget :)

@dinni
gw takut ada yg salah, din. makanya ke dokter. tos ah, sama-sama dpt kado awal tahun :)

Hariskayradit said...

Pelit banget sih dibagi mi lidi nya satu batang -_____-

*tetep fokusnya soal makanan* #sikap

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting