Wednesday, January 11, 2012

Buku doa & zikir

by Anandhita di 10:13:00 AM
Ceritanya gw mau pamer *eh, sharing :p * soal buku yang baru gw beli kemaren. Buku Doa & Zikir Sehari-hari by Muhammad S & Abu Ridho.

ini penampakannya

Ih, tumben banget ya gw beli buku agama. Biasanya noveeeel terus. "malu, dhit, sama jilbab" *uhuk*. Nah, jadi, alesan gw beli buku ini adalah..... mau ngajarin Rayan untuk berdoa sebelum melakukan segala sesuatu. Yang mana gw ga pernah melakukan itu, kecuali makan & tidur. Padahal ya, dalam melakukan segala hal kan bagusnya kita berdoa. 

Nah, setelah ngecek-ngecek, milih-milih, akhirnya dapat buku ini. Lengkap. Mulai dari doa keluar rumah, doa bersin, sampai doa sesuai hari. Serius deh, gw baru tau ada doa hari senin, selasa, dst. 

Berat ya? Buat gw sih berat banget. Soalnya gw mesti ngamalin trus ajarin ke Rayan. Bismillah...

 

0 komentar:

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting