Monday, January 16, 2012

Cucu & Awohuaban

by Anandhita di 8:42:00 AM
Sungguh ya, gw seneeeng banget. Di umur 19 bulan ini kan Rayan belum juga ngomong dong, pdhl yg seumuran udh bisa diajak ngobrol. Hiks... 

Sebelumnya si mbak sih pernah ngomong kalo Rayan pernah manggil dirinya sendiri 'Yayan'. Hmm...kayaknya ini gara-gara gw manggil dia bukan Rayan tapi yayang. Yah, tapi karena gw ga denger sendiri, ga percaya.
Pernah juga gw denger Rayan ngomong 'ayiii...ayiii' (air kali ya maksudnya) pas hujan. Pernah juga 'jan' pas gw ngomong hujan. Kata 'ayah' juga pernah keluar. Cuma yaa..lagi-lagi gw pikir kebetulan.

Tapi pagi ini, pas gw tanya "Rayan mau susu?". Dia jawab "cucu". Haa? Serius nih Rayan ngomong? Trus pas lagi becanda, dia niban gw, kan gw reflek teriak "Allahu Akbar", eh, dia ngikutin "Awohuaban". Huwaaa... Seneng banget dong gw. Alhamdulillah :')

Jadi, kerjaan gw sekarang kayaknya nungguin dia ngomong apa lagi, dan harus lebih ngerem kalo ngomong sesuatu di depan Rayan.

*mmm... Rayan jd yayan? Ya, terserah Rayan deh*

0 komentar:

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting