Monday, October 03, 2011

Kopdar lagi

by Anandhita di 8:26:00 AM
Yeaaay...kumpul emak-emak pasti gw nanti-nanti. Makan-makan lagiii... Makanya ke rumah Asti yg di pondok cabe jg gw jalanin. Syukurlah si ayah mau anter. Pake macet, nyasar, yg bikin gw hampir nyerah :D

Telat sih sampe sana. Ga sempet ketemu partner in crime partner makan popcorn caramel, chiko. Ga juga ketemu endah. Oya, ada tambahan 2 org di bulan ini. Endah sama Lia. Tambah banyak makanan artinya. Ups!

Ibu-ibu dan anak-anak sibuk di dalam, bapak-bapak sibuk di luar. Entah apa yg diomongin. Jumlah bapak-bapak terbanyak di episode hari ini. Seru banget!

Ini dia list makanan yg ada *pas gw sampe*:
- RVC nya Dewi dari Tya *enaaak, ga aneh rasanya. Kalo ada yg mau pesen, ke Dewi ya*
- Popcorn caramel dari mbak Win
- produk maicih dari endah*finally, gw nyobain keripik maicih*
- Brownies keju bikinan olip
- cireng isi dari dewi
- risol ajaib dari Ika
- main coursenya tentu dari tuan rumah. Sayur asem, ayam goreng, sambel goreng.

Yummy!! Abis makan, kita foto-foto dong. Enjoy :)






2 komentar:

Jadeayu said...

Ya ampun mbak.. Pondokan cabe itu udh diet ke rumahku loo.. Hehehe..

Anandhita said...

@jadeayu
coba aku tau ya. bisa sekalian mampir, minta makan *makan mulu yg dipikiran :D *

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting