Wednesday, December 04, 2013

Yeaaay...Trans Studio

by Anandhita di 11:29:00 AM
Hari Minggu, kantor ngadain family gathering ke Trans Studio Bandung. Karena gue belum pernah ke sana, hayuklah kita jalan. Selama ini kalo ada fg gue ga pernah ikut juga. Sekali-sekalilah ya.
Rencana berangkat jam setengah 7 paling lambat, rencana tinggal lah rencana. Jam 7 aja gitu baru berangkat. Alhamdulillah jalanan lancar, bis-bis kantor pun kita lewatin.

Nah, karena saking percayanya sama waze, keluar tol di M. Toha. Pas keluar, kita liat bis-bis pada lurus. OMG! Ini kenapa waze nyuruh kita keluar di sini? Kenapa ga di buah batu? Dan gue juga dodol ga nanya-nanya orang dulu. Hahaha... Tapi ya sampe juga sih di Trans. Dodol aja kalo ga sampe.


Sampe sana, langsung pengen naik Vertigo. Muji naik duluan, gue jagain Rayan. Pas giliran gue, ditanya dong dari BPI bukan? Gw jawab iya. Ga boleh naik! Disuruh ke amphiteater dulu. Arrghh...keburu napsunya ilang dong mbaaak. Langsung nyesel ngaku org BPI. Coba jawab bukan.


Sampe Amphi, masih sepi. Akhirnya kita putusin naik Sky Pirates. Turun dari situ, kelaperan. Belum sarapan. Cari sarapan dulu deh. Gue roti bakar, Muji sosis. Rayan mah gue suapin yg mana aja *yg mana anaknya ga napsu makan karena pengen liat panggung*. Abis itu ke acara kantor deh di Amphi. Nasiiib...ngarepin dpt doorprize buat nambahin dp, eh, ga dpt sama sekali.

duduk paling depan, serius
Lanjut, makanan udh dibagiin. Akhirnya makan siang dulu. Abis itu Muji naik Giant Swing. Hahaha...gue ga niat gantian deh kalo yg ini. Skip. Lanjut kita ke petualangan si Bolang. Macem istana boneka gitu deh. Trus ke Science Center. Gue sih demen. Tapi itu 2 orang laki, terutama yg kecil, pengen buru-buru keluar aja. Terakhir Rayan minta mandi bola.

sambil nunggu Ayah, foto dulu yaa




Selesaaai..... alhasil gue ga naik apa-apa kecuali yg ecek-ecek. Hiks... Mari kita ke hotel.

0 komentar:

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting