Wednesday, December 04, 2013

Short trip: Bandung

by Anandhita di 3:09:00 PM
Balik dari Trans, kita ke hotel. Cari yg buat numpang tidur, mandi plus sarapan, yg ga jauh dari Trans. Dapetlah La Nostalgie Boutique Hotel di Jl. Galunggung. Gue pilih standard room.


Sampe parkiran, kok kayaknya ga meyakinkan ya. Gue nyaris ragu-ragu mau turun. Tapi...kalo ga jadi uang gue melayang dong ya. Okelah, berhubung ga mau buang-buang uang, akhirnya kita masuk. Disambut sama karyawan yg baik banget, yang langsung bawain tas kita dr mobil. Resepsionisnya pun ramah banget. Rayan dikasih cemilan, deh.

di tengah-tengah situ ada burung dan kolam ikan kecil

Dianter ke kamar, dapet di lantai 2. Kamarnya minimalis. Tapi Rayan bilang suka. Oke, kalo gitu. Rayan itu pemilih. Kalo udah ga suka kamarnya, dia bisa nyiksa ibunya ga tidur-tidur semaleman. Sambil nangis pula! Abis pecicilan sebentar, tidurlah dia.


bisa sarapan di luar sini. adem
Bangun udah sore, trus siap-siap deh ketemuan sama om Dhimas. Gue pengen iga, tapi ga mau yg kalo mau makan mesti antri cari tmp duduk. Diajaklah ke iga bakar Aji Anom di Dipati Ukur. Tempatnya warung gitu. Pesen iga bakar, yang ternyata iga bakar kambing. Pas dateng, ya ampun itu iga gede banget. 1 porsi dikasih 2 iga yang gede gitu, pasti kenyang lah ini. Pelengkapnya kecap, sambal matah, dan sayur bayam. Rasanya??? Supeeeeer yummyyyyyy..... gue sukaaaa *pake banget. Next time ke bandung wajib ke sini lagi.
Iga Bakar

Warung Aji Anom


Besoknya kita pulang pagi-pagi deh. See you soon, Bandung... La Nostalgie..... Iga Aji Anom....

*surprise from hotel: Rayan dibikinin beef sausage untuk sarapan plus mobil dicuciin. 4 jempol buat La Nostalgie

** sumber foto: viva, twicsy, la nostalgie boutique hotel

1 komentar:

IndKur said...

Yay !
itu restonya gw catet ah buat referensi ke Bandung. Thanks ya, Dit.

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting