Tuesday, October 23, 2012

Bali - Day 2

by Anandhita di 3:20:00 PM
Dijemput sama Great Day Holiday, sesuai perjanjian, jam stgh 9 pagi. Suka deh sama GDH ini. Gw pake voucher dari Disdus (105rb/6jam, avanza + include driver), tapi pelayanannya bagus. Ketauan deh liburan bermodalkan voucher diskon :p


Hari ini ke Bali Safari. Lagi ada promo buy 1 get 2 ticket pake Mandiri. Tapi untuk yg Jungle Hopper, 250rb. Murah dong, jadinya cuma 125rb per tiket. Untuk nin, belinya yg Safari Explorer aja, 135rb. Rayan belum bayar, karena masih 2 tahun.



Dari tempat tiket, untuk ke Bali Safari nya kita naik shuttlenya. Sampe, yang pertama keliatan tuh deretan akuarium. Langsung deh si bocah heboh gara-gara liat ikan. Trus pas banget waktunya ikan piranha pada makan. Wooow.. 1 ekor ayam abis aja gitu.






Abis itu kita lihat animal show education gitu. Iih..bagus. Abis itu lihat mandiin gajah + kita boleh kasih makan. Baru tau dong gw kalo gajah bisa makan wortel. 



Capek, kita antri buat Bali Safari Journey. Naik bis keliling kayak di taman safari gitu. Tiap bis ada pemandunya, jadi kita bisa tau binatang A bisa makan berapa kg sehari, binatang B bisa tidur berapa jam sehari. Selesai dari sini, karena udah jam stgh 2, langsung keluar cari makan. Ga sempet tuh nengok2 waterpark. Huhuhu... Next time lah yaa. 



Abis makan, kita lanjut ke GWK. Tiket GWK, 1 orang 30rb. Rayan ga bayar juga. Iiih, seru yaa, tebing-tebing gitu *mulai norak*. Kalo kita berada di balik tebing, anginnya kenceng. Rayan seneng banget deh liat celana gw berkibar-kibar kenceng. Ada kejadian dong di sini. Rayan jatuh dari tangga yang deket kolam yang disekeliling patung apa itu. Entah gimana gw sama muji bisa lengah. Sampe bunyi gedebuk kenceng gitu. Rayan dapet oleh-oleh deh, luka di kepalanya.


ada anak kecil heboh sama celana yg berkibar di bagian belakang


Abis itu balik deh ke hotel buat siap-siap ke Jimbaran. Di Jimbaran, kita asal pilih resto aja. Daaan...rasanya mengecewakan. Ikan bakarnya ga ada rasa, kepiting saus padangnya yaaa..gw ga ngerti gimana bisa dibilang saus padang. Lupakan rasa makanan, kita nikmatin ajalah suasananya :)



3 komentar:

Vera said...

Waahhh...asyiiikkk jalan2nya. Rayan jg kayaknya seneeeng bgt ya

anis said...

aku py plan ke bali januari daaannnn...sampai hari ke-3mu ada yg 2 yang sama voucher tusita ama voucher mobil, kwkwkwkw :) modal discount yakzzz.

Anandhita said...

@vera
iya, mbak. rayan seneng banget :)

@anis
toooosss... next time mau liburan modal diskon lagi ah :D

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting