Tuesday, October 23, 2012

Bali - Day 1

by Anandhita di 2:50:00 PM
Sebenernya rencana ke SG, udah beli tiket promo dari tahun lalu. Apa daya gw mendadak males, dan malah beli tiket ke bali.

Flight jam 11.30, nyobain terminal 3. Ih, kecil ya ternyata. Tapi bagus. Tapi mesti naik shuttle ke pesawatnya *apa gw doang yg kebagian gitu?*. Rayan excited banget (awalnya). Pas naik pesawat dia nangis dong, minta turun. Hahaha...pertama kali nih dia naik. Maklumlah ya.. Gw stres ofkors. Apa kabarnya kalo nangis sepanjang jalan? Gw ga enak pasti sama penumpang lain. Tapi Alhamdulillah pas udah jalan dia malah heboh dan...menikmati perjalanannya saudara-saudara. Ketakutanku tidak terbukti. Horeeeee...

bisa tenang dengan buka tutup si penutup jendela *apadeh namanya*

sampeee... ada yang baru bangun tidur :p


Sampe Bali jam 14.30. Udah dijemput sama pihak hotel di airport. Oyaa...koper emak gw bikin deg2an. Lama banget kopernya ga keluar2. Yg punya koper stres deh. "Gimana kalo ketinggalan di Jakarta? Tuh, kaaan, ini udh koper2 dari pesawat lain. Koper mamah mana? dsb..dsb.." :)) 

Gw nginep di Tusita Hotel. Sepertinya sih hotel baru ya. Ini juga beli vouchernya di LS. Liat gambar-gambarnya sepertinya oke. Deal lah.. Ternyata lumayanlah penampakan aslinya. Setidaknya muji ga komplen :p


tulisannya di tiap kamar beda



ini tulisan di kamar emak gw. lebih berat

Laper belum makan siang, otak gw buntu ditanya mau makan di mana. Mana gw belum sewa mobil buat ini hari. Ujung2nyaaaa... KFC sodara2 setanah air. Hahaha... Ya sudahlah. Abis makan, kenyang, balik hotel, mandi, tidur *rencananya sih emang tidur. Apa daya anak kecil batrenya on terus*

0 komentar:

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting