Monday, September 24, 2012

Seaworld

by Anandhita di 9:18:00 AM
Jadi, seperti yg gw udh janjiin ke Rayan kalo gw bakalan ajak dia liat ikan, jalanlah gw, Rayan dan ninnya Rayan sabtu kemaren. Berbekal voucher dari dikotakita yang seminggu lagi expired. Hehehe...

Sampe sana, langsung ke customer service untuk dicek no vouchernya, trus ke kasir untuk stempel. Oh, karena Rayan udh 2 tahun, jadi bayar. Untungnya gw punya 3 voucher. 

Udah gede, jadi distempel :)

Seneng banget dong si Rayan liat ikan-ikan. Tapi favoritnya yang ada ikan lele besar. Hahaha...ga jauh-jauh dari lele. Sempet ga mau pindah. Dieeeem aja di situ. Kalau ikan kecil dia ga tertarik. Liat sebentar, langsung bilang "udah", trus lari ke tempat lain. 

serius liat si lele



ini loh yg diseriusin
Setelah bosen, pas banget mau pertunjukan kasih makan ikan, eeeh...dia malah minta "makan". Yuuup, akhirnya keluarlah dari seaworld. Hiks...pdhl gw mau liat ikan makan. Tapi ya sudahlah. Abis makan sempet ke pantai sebentar, tapi anaknya udh ngantuk :D

udah ngantuk, jadi gini nih tampangnya

Lumayanlah, terakhir ke sini Rayan masih 4 bulan, belum ngerti apa-apa. Sekarang udh ngerti, bisa cerita tadi liat apa aja :) 

Okay, bulan depan jalan-jalan lagi ya, naak..

0 komentar:

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting