Thursday, May 19, 2011

Strategi sales cc

by Anandhita di 3:17:00 PM
Heran deh sama sales cc (credit card) sekarang-sekarang ini. Mau jualan kok bohong. Biasanya mereka bakalan bilang "ibu dita, ibu diberikan cc oleh bank kami. tinggal kirim, dan kami mau cek alamat dulu. alamat ibu di xxxx (mereka tau loh, data kita)". Kalo aku iya-iya aja, nanti ujung-ujungnya mereka akan bilang "nanti kalo di telepon dan ditanya bilang ya ibu udah tanda tangan aplikasi, bla..bla..bla..". 

Ya ampuuun...mereka pikir aku orang bodoh yang belum ngerti proses apply cc ya? Trus aku mau gitu disuruh bohong sama orang yang kenal-juga-ga? Hahaha.... Mas, mbak, saya gini-gini ngerti loh, kalo bohong itu dosa :D 

Tapiiii... ga semua kok yang kayak gitu. Ada juga yang nyuruh kita isi aplikasi dulu, minta fotocopy data kita. Walaupun yang model ini juga bikin ribet karena terus-terusan telpon, tapi setidaknya mereka ga minta aku untuk bohong :)

Jadi mikir, gitu ya strategi mereka sekarang? Trus kalo yg ga ngerti gimana? Udah diberi janji surga kalo kartunya siap kirim, ga taunya malah ga datang-datang. Bisa ga ya, sales-sales yang nyuruh bohong itu kita laporin ke bank yang bersangkutan? Atau emang bank-bank itu tutup mata sama hal-hal kayak gini asal banyak yg pake cc mereka?  


2 komentar:

Anggie...mamAthar said...

Hehe.. kl yg nawarin di mall2 or supermarket ga aku gubris kok.. #berasa artis yg tgl melambaikan tangan#. Biasanya lgs aku urus sendiri ke bank yg bersangkutan, buat amannya qt juga dan data yg qt beri ga disalahgunain...

Anandhita said...

@anggie
aku juga klo yg di mol. cuma kalo yg di tlp, mau ga diangkat takut penting. kalo diangkat ga taunya kya gituan :(

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting