Tuesday, May 03, 2011

Dear SIL, ...

by Anandhita di 12:19:00 PM
Dear SIL,

Saya benci banget sama kamu hari ini. Dari sms kamu yg pertama, saya udah ga suka. Ditambah dengan sms yang ke 2. Duuuuh...

Untuk bikin kamu ingat kembali, Rayan adalah anak saya. Hamil, melahirkan dan menjadi ibu itu ga gampang. Nanti, kalo kamu udah ngerasain semua itu mungkin kamu baru ngerti.

Saya bukannya pelit. Tapi Rayan bukan barang, yg bisa dioper sana sini. Rayan manusia. Bisa capek, bisa sakit. Kalau udah sakit, siapa yg ngerasain? Rayan!! Bukan kamu, mbak. Lagian, masa tiap hari harus ke sana? Tujuannya apa??

Pliiis, tolonglah ngerti. Mungkin kamu ga peduli kalo saya yg capek, pedulilah sama Rayan kalo kamu sayang sama Rayan.


-bundanya Rayan yg ga peduli mau diomongin apa karena ga ngasih Rayan dibawa-


Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 komentar:

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting