Wednesday, April 13, 2011

Maidless

by Anandhita di 8:51:00 AM
Udah 3 hari ini Rayan dititipin ke rumah MIL. Sejak si art aku PHK, karena bikin aku tambah banyak dosa gara2 kelakuannya itu.

Rutinitas aku, si ayah, sama Rayan berubah. Aku bangun jam 3.30 buat bikin makan buat Rayan + cemilannya. Selesai, mandi, bangunin Rayan, gantiin clodi, pakein kaos kaki & jaket. Jam 5 pagi udh harus jalan.

Syukurlah Rayan ga pernah jadi cranky atau gimana lah yg bikin pagi2 perjuangan itu penuh dengan keributan. Dia jadi anak manis, yang bangun dengan senyum *walaupun dibangunin pas lagi enaknya tidur*. Di rumah MIL, semuanya pun bilang Rayan manis. Huhuhu...terharu banget. Kok Rayan kya ngerti ya.

Pulang kerja, aku langsung ke rumah MIL. Biasanya Rayan lgsg senyum dan minta gendong. Sambil digendong, biasanya dia cium aku. Biasanya sih 2x cium. Hihihi...lucuu.. Trus nunggu si ayah jemput deh.

Sampe rumah aku cuci baju, clodi + packing tas Rayan buat besok. Trus main sama Rayan sampe dia tidur *oh, well, kadang2 kalo lagi capek bgt aku yg tidur duluan*. Oya, malamnya Rayan juga ga suka bangun lagi. Jadi aku bisa tidur pules sampe waktunya aku bangun. Apa kabar mompa tgh malam? Uh, maap, udh ga sanggup.

Ada yg bilang kenapa ga sekalian nginep di rumah MIL? Ugh, atas alasan aku ribet packing, aku ga mau. Kalo Rayan aja gimana? Widiiih..aku kecil produk titipan. Tau rasanya kalo dititipin trus ditinggal ortu dan entah kapan bakal dijemput. Aku ga akan bikin Rayan ngerasain dan punya pikiran yg sama dengan aku dulu. Lagian, apa jadinya aku kalo ga tidur sama Rayan? Jadi, ya gini deh. Capek, tapi kami berusaha menikmati.

Ooooh..kangennya aku sama hari sabtu...

0 komentar:

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting