Tuesday, May 26, 2009

Tentang side job hubby

by Anandhita di 8:00:00 AM
Mas ku itu karyawan sebuah perusahaan swasta yg asalnya dr Jepang. Dia di bagian quality dept. So, ga jarang dia dapat undangan makan siang ataupun malam. Apalagi klo bulan puasa. Hampir tiap hari ada undangan bukber. Klo restonya aku suka sih, ikut. Hihihi.....

Mas ku itu loyaaaal banget sama perusahaannya. Mungkin udh ngerasa enak kali yaa... So, dia ga ada pikiran deh untuk pindah atau ninggalin perusahaannya.

Tapi... mas ku ini punya hobi moto2. Motoin apaaaaa aja. Apa & siapa pun bisa jadi korban. Dari rantai, belalang, bunga, pemandangan, semut, sampai manusia. Kadang2 aku ga habis mikir klo liat dia motoin embun. Embun!! Hahahaha....

Dulu, aku tuh ga pernah suka difoto. Tapi setelah kenal dia, jadi ga takut sama kamera beserta kawan2nya. Malah, klo pergi kemana2, aku yg minta difotoin.

Nah, karena hobi moto2nya itu, temen2nya suka minta tolong klo mereka nikah. Mulai dari foto pre wedding sampai weddingnya. Perusahaan mas ku pun selalu minta tolong didokumentasikan klo mereka mengadakan acara. Lumayan, kan, nambah pengalaman & pendapatan :D

Aku?? Pastinya ga menyia2kan kesempatan itu. Promosiin mas ku ke sana ke sini. Hehehe... Akhirnya, sepupu2ku pakai mas ku untuk nikahannya. Temen2 sepupu juga. Tapi klo untuk temen2ku kok aku agak ogah ya. Soalnya klo nawar ga kira2. Pdhl udh dikasih harga temen, krn aku ga enak kasih harga mahal. Piss, ah!!

Pernah ada yg bilang, knp ga dijadiin main job aja? Jadi bener2 fokus. Ugh, kok aku kyanya ga rela ya, melepaskan semua fasilitas dr kantornya si mas. Orangnya sendiri lebih ga rela tuh. Hehehe... akhirnya, ya, kita tetep mutusin untuk jadiin side job aja.

Tapi harus tetep semangat ya, mas :)

0 komentar:

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting