Thursday, May 28, 2009

Percakapan aneh di pagi hari

by Anandhita di 10:21:00 AM
Ada kejadian lucu pagi ini. Ceritanya pagi ini aku berangkat ke ktr Jkt pake mobil ktr. Jadilah aku harus ke ktr Bks dulu untuk nunggu supir. Biasanya aku nunggu di pos satpam. Yaaah... ngobrol2 dikitlah sama mereka.

Nah, tiba2 terjadi percakapan ini:

Satpam 1(1): mbak, udh nikah blm sih?
Aku (D): udh, emang knp?
1: oh, ga. cuma kyanya bentar lagi hamil. klo belum nikah kan saya bingung
D: lah?? pagi2 udh ngeramal, pak *sambil meng-amin-kan*
1: iya, mbak. anaknya kyanya cowok
D: ah, apa ajalah, pak. mau laki, mau perempuan. sama2 baik, kok

tau2 ada satpam lain nimbrung

Satpam 2(2): muka mbak muka subur. udh gitu skrg badannya gemukkan ya
D: halah... muka subur. ada2 aja. emang saya gemukkan pak? *pengen jingkrak2*
2: iya, pipinya aja sekarang kya gitu
D: *ha?? masa sih? kyanya saya ga ngerasa* bagus dong, pak. saya kan susah gemuk

hihihi... aneh aja pagi2 udh ada percakapan kya gitu. Dan percakapan itu berlanjut menjadi bulan apa aku akan hamil. Aku sih seneng2 aja. Berarti kan pada ngedoain. Amiiiinn....

0 komentar:

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting