Friday, June 26, 2015

Cerita kelahiran si baby girl

by Anandhita di 10:07:00 AM

28 Maret 2015
39w 5d. Si dedek hari ini belum keluar juga. Baiklah, anter Rayan porseni di ancol. Rasanya, lumayan juga. Saking penuhnya parkir mobil jauh dari lokasi. Plus lokasi lomba yg pindah sana sini bikin jalan bolak balik juga. Karena Rayan kooperatif ngikutin lomba, pulangnya dikabulkanlah permintaan naik gondola. Alhamdulillah ga pake antri, tapi naik ke atasnya maknyus bener.
Oya, namanya juga bumil ya. Pasti mau pipis dong. Toilet antri di mana-mana, dan gue males antri. Alhamdulillah ada petugas yg baik, bawa gue ke toilet yg khusus karyawan. Rejeki ibu hamil ya.
Di rumah, abis maghrib, kok perut sakit. Ditahan-tahan karena pikir kontraksi palsu. Makan dulu karena laper, tapi udah ga napsu. Yah, tetep dipaksa masuk sih. Bingung harus ke rs apa ga. Ga ada flek pula. Akhirnya jam 10 malam jalan ke rs, karena kontraksi udah 10 menit sekali. Rayan digotong, ga sadar dia udh pindah tempat tidur. Sampe rs, baru pembukaan 2 - 3. Tapi ngineplah di rs. Ga pake jalan kaki, jongkok-jongkok, karena pembukaan jalan terus.

29 Maret 2015
Jam 6 pagi udh nangis-nangis deh minta dibolehin ngeden.
Tunggu dr. Stefani dateng, langsung masuk ruang bersalin deh. Serius, gue galak banget lahiran ini. Mungkin karena ga tidur semaleman, disuruh ngeden ga punya tenaga. Jadilah dokter suster gue marahin, muji gue remek tangannya. Alhamdulillah akhirnya keluar juga si baby girl *yang mana gue ga sadar si bayi udah keluar*. Abis itu minta-minta maaf deh sama semuanya. Hehehe...

si baby girl yang gembul :)
Oh btw, Rayan manis banget. Dia tidur di samping gue nemenin, ga mau dibawa pulang nyokap. Ga ngeluh, walaupun dia akhirnya harus tidur di mobil malam itu. Dan tetep dia mikirin puding buat gue.
Oke, setelah gue diobservasi yg cukup lama karena gue ga pipis juga, pindahlah ke ruang inap. Rejeki itu emang ga ke mana ya, kamar gue yg kelas 1 diupgrade jadi vip. Alhamdulillah.
Mohon doanya semoga baby Dela sehat selalu ya. Dan sayang sama keluarga. Aamiin.

3 komentar:

effie netta said...

waahh... udah lama lahirannya
selamat ya dhita & keluarga, jadi sepasang nih
smg dela menjadi anak sholehah, sehat selalu, membawa kebahagiaan bagi keluarga, aamiin
kangen deh :*

olive said...

lahiran ga lahiran bukannya emang galak ya, dhit?



*kabur*

Anandhita said...

@netta
iya, net. aamiin. makasih yaaa

@olive
siyaaal

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting