Tuesday, June 03, 2014

Review: Acnes Oil Control Film

by Anandhita di 12:44:00 PM
Karena muka gue berminyak dan gampang banget kusam, jadi gue butuh banget deh oil paper. Kenapa Acnes? Ga sengaja. Pas belanja bulanan, nemunya merk ini aja. Ya ambil aja deh. Harganya 20rb-an. Oke, mari review.


Bungkusnya sama aja kayak merk-merk lain. Dari kertas karton gitu. Di bagian dalam tutupnya ada double tape yg bisa narik si paper.


Untuk daya serapnya, gue suka banget. Bisa bikin minyak di muka gue ilang. Langsung matte lagi dong si muka. Ga kusem pula. Hasilnya, gue bisa seharian di kantor ga pake bedak, cuma modal oil paper ini.

Beli lagi? Pasti. Tapi kayaknya gue juga mau coba merk lain deh.

0 komentar:

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting