Monday, September 02, 2013

Etiket nebeng

by Anandhita di 2:11:00 PM
Gw, sebagai orang yang suka nebeng *siapa sih yg ga pernah gw tebengin? eh, banyak juga deh :))*, lumayan ngerti lah ya, etiket kalo nebeng. Yah, setidaknya, hasilnya, gw ga minta nebeng pun banyak yg suka nawarin gw. Ciyeee... 

Masalahnya, sekarang gw di posisi yang ditebengin, dan berharap orang yang nebeng itu bersikap sama kayak gw. Yaaa..gw sadar sih, ga bisa gitu juga. Tapi, lumayan bikin bete akhirnya. Browsing-browsing, nemu deh diskusi yang ngebahas kayak gini di FD.

Hampir sama kayak yg didiskusiin di situ, paling bete kalo yg nebeng sibuk ngobrol sendiri. Telpon-telponan lah, atau kalo yg nebeng lebih dari 1 org, mereka sibuk sendiri. Berasa sopiiiir, bok. Pluus..kalo gw sibuk nyari receh buat parkir, yg nebeng cuek-cuek aja tuh. Kontribusi dikit, kek. Ada lagi yang "ambil kanan, ambil kiri" dll dll. Pengen gw kasih stirnya aja biar dia nyetir sendiri, gw tidur. Enak kan, tuh. 

Ujung-ujungnya, daripada gw sakit hati lagi, ya lebih baik gw menghindar deh. Sekali-kali okelah. Tapi kalo keseringan...tidaaaak...




*sumber gambar: nyunyu.com

1 komentar:

Anggie...mamAthar said...

Nyebelin deh kl org2 yg ditebengi model kyk begitu.. Yah mau gimana lg, di ikhlasin aja, tar pahala tetep dapet bantuin kasih tebengan ;)

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting