Thursday, June 09, 2011

Ke Ancol

by Anandhita di 9:03:00 AM
Digital Scrapbooking at WiddlyTinks.com
Scrapbooking Ideas Photo Tinks by WiddlyTinks.com


Sabtu kemarin, kami ke Ancol. Pengen ngenalin Rayan ke laut ceritanya. Bawa makanan dari rumah. Hihihi..jadi inget jaman hamil ngidam kayak gini.

Udah niat mau nyemplungin Rayan ke air. Mau liat aja reaksinya :)

Pas sampe, Rayan langsung ngajak jalan ke laut. Berhenti sebentar waktu kakinya kena air. Tapi abis itu lanjut lagi. Pas air setinggi dada, dia mutusin buat balik ke pantai. Takut juga kali ya..

Balik ke tempat kita duduk, Rayan main pasir. Anteeeng banget. Pas disamperin badut, aku pikir Rayan bakal takut. Ternyata ga saudara-saudara, dia cuma nengok ke badut sebentar, trus lanjut main pasir. Si badut sukses dicuekin. Hehehe...

Bosen, Rayan ke air lagi. Kali ini duduk di air. Sibuk ciprat-cipratin mukanya sendiri. Lucunya, pas airnya ada yg kena bibirnya, dia jilat trus bilang 'aaaah' *rayan joroook*. Oalah, ini kayaknya akibat ga pernah ngerasain yg namanya 'asin'.

15 menit direndem, langsung aku bilas. Hihihi..pasir di mana-mana. Abis dipakein baju, kita beres-beres. Udah mulai panas. Niatnya mau pulang, tapi Rayan ngerengek ga mau pulang. Nangis kejer dong. Akhirnya kita muter-muter Ancol dulu.

Tiba-tiba pengen naik Gondola. Pengen tau juga sih, Rayan takut ketinggian ga. Eh, anaknya seneng liat laut, kolam renang dari atas. Yup, Rayan emang penggila air. Selesai, masuk mobil, ya, nangis lagi. Huahaha..

Oya, harga tiket Gondola Rp 40rb. Tapi kalo punya kk Citibank, bisa buy 2 get 1 free. Ga free juga sih, soalnya point rewards kita keambil berapa point, gitu. Tapi lumayan lah :)

Nanti abis lebaran mau ke sini lagi ah. Plus ke Sea world nya. Pasti Rayan seneng..

2 komentar:

wijiwiji said...

Hihihi. Dl asha dibawa ke pantai takut sm ombak cupunya sentosa. Senengnya main pasir. Tp klo d sentosa sini ada tmpt maen airnya. Klo yg itu dia demen

Anandhita said...

@wijiwiji
OOT: waaah...wiji liat blog gw :p

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting