Monday, January 31, 2011

Jatuh...

by Anandhita di 3:35:00 PM
Senin pagi, kebetulan aku lagi di rumah. Rayan tidur, aku di ruang tamu. Sebentar2 aku nengok ke kamar, takut Rayan bangun.

Tiba2... BLUK!!

Apaan tuh? Rayan!! Aku lari ke kamar, posisinya Rayan terlentang, nangis kenceng. Langsung aku gendong. Liat jidatnya, merah.

Ugh, shock + bersalah banget. Aku, ibunya, kok malah bisa ceroboh gitu sih? Setelah Rayan tenang, aku lgsg bbm Audrey baby shop, beli si Javan Bed Canopy.

Alhamdulillah, Rayan ga pake muntah, langsung ceria lagi. Tapi ya tetep aja ya, aku dimarahin kakeknya Rayan, si ayah juga marahin aku.

Selasa, si JBC dateng. Ternyata bener loh, bisa nahan si anak biar ga jatuh. Hehehe... *dari kmrn kemana aja, neng*. Jadi, buat ibu yg bayinya lagi guling2an ke sana kemari, dan suka khawatir bayinya jatuh dr tmp tidur, ini bisa jadi solusi. Bukan iklan ya, cuma mau berbagi aja :)

*picture taken from here

Powered by Telkomsel BlackBerry®

3 komentar:

St Alifia Wahyuni said...

semoga Rayan gak knapa2 ya bun,,

eh skalian mo nanya bun, tuh bed canopy alasnya disisipin dibawah kasur ya?

aku jg lg takut ninggalin Kiano diatas tempat tidur abisnya dah bisa guling2 sampe benteng bantal ditendang satu-satu.

Mamanya Arza said...

iya yaaa....kemarin lihat JBC di tempatnya tanteku yang baru punya bayi. kayaknya boljug..huhuhu.
ijin link blog-nya ya mbak dhita..

Anandhita said...

@mamanya Kiano

bukan alasnya. jadi dia punya karet yg dikaitin di ujung tempat tidur kita.
better beli deh. drpd nyesel kya aku :)

@puput

tega banget manggil aku mbak *mewek*
beli..beli..lebih baik mencegah lah drpd mengobati

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting